Cool Social Media Sharing Touch Me Widget by Blogger Widgets

Saturday, December 28, 2013

Saat ini internet sudah dijadikan sebagai sumber penghasilan. Siapapun pastinya ingin memiiki penghasilan yang besar, salah satunya melalui internet. Seorang pemilik website pasti memiliki mimpi untuk menjadikan websitenya yang terbaik juga dapat menghasilkan uang dalam jumlah besar. Banyak pemilik website yang berhasil dengan websitenya dan dijadikan inspirasi oleh pemiik website lainnya. Berikut adalah 7 website dengan penghasilan terbesar.

7. iTunes
iTunes adalah sebuah piranti lunak dari Apple Computer yang bisa memutar, mengorganisasi dan membeli lagu (dari iTunes Store). iTunes juga bisa digunakan untuk mengelola isi di iPodiPhoneiPod Touch dan iPad. Para pengguna iOS menggunakan iTunes untuk mengunduh aplikasi dari App Store.

Rata-Rata Penghasilan Perdetik : Rp.760 ribu
Rata-Rata Penghasilan Pertahun : Rp.27 Triliun


6. Paypal
PayPal adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain. Markas perusahaan ini terletak di San JoseCaliforniaAmerika Serikat.

Rata-Rata Penghasilan Perdetik : Rp.875 ribu
Rata-Rata Penghasilan Pertahun : Rp.28 Triliun



5. MSN Live
Microsoft Network atau MSN adalah layanan situs web portal yang dimiliki oleh Microsoft. Diluncurkan pada tanggal 24 Agustus 1995, MSN dapat dioperasikan dengan sistem operasi Windows 95, Windows 98, Windows 2000, Windows XP dan Windows Vista. Bagian-bagian dari MSN adalah Hotmail, Windows Messenger, My MSN dan Download IE8. MSN kini tersedia dalam semua bahasa di dunia.
Rata-Rata Penghasilan Perdetik : Rp.1,2 Juta
Rata-Rata Penghasilan Pertahun : Rp.39 Triliun


4. eBay
eBay adalah ajang pasar online dunia™ - tempat bagi pembeli dan penjual berhimpun dan berdagang apa saja. Diluncurkan tahun 1995, eBay diawali sebagai tempat untuk berdagang barang koleksi dan barang yang sulit ditemukan. Sejak itu, eBay telah berkembang menjadi ajang pasar tempat Anda dapat menemukan segala sesuatu, dari ponsel dan DVD hingga pakaian, barang koleksi dan mobil. Dengan daftar barang sebanyak 103,6 juta di seluruh dunia dan penambahan daftar barang sebanyak 6,1 juta yang dilakukan setiap hari, eBay menawarkan kesempatan yang tidak terhingga bagi semua orang untuk membeli dan menjual di seluruh dunia.

Rata-Rata Penghasilan Perdetik : Rp.2,4 Juta
Rata-Rata Penghasilan Pertahun : Rp.77 Triliun


3. Yahoo
Yahoo! adalah sebuah perusahaan Internet multinasional yang berpusat di Sunnyvale, California, Amerika Serikat. Perusahaan ini terkenal karena portal webnya, serta mesin pencari (Yahoo! Search), Yahoo! DirectoryYahoo! MailYahoo! NewsYahoo! Finance,Yahoo! GroupsYahoo! Answers, situs dan layanan periklananpeta daringberbagi videoolahraga fantasi dan media sosialnya. Yahoo! adalah salah satu situs web terbesar di Amerika Serikat. Menurut sumber berita, sekitar 700 juta orang mengunjungi situs-situs Yahoo! setiap bulannya. Yahoo! sendiri mengklaim bahwa mereka berhasil menarik lebih dari setengah miliar pengunjung setiap bulannya ke situs-situsnya yang memiliki 30 bahasa.

Rata-Rata Penghasilan Perdetik : Rp.3 Juta
Rata-Rata Penghasilan Pertahun : Rp.85 Triliun


2. Amazon
Amazon adalah sebuah perusahaan perdagangan elektronik multinasional yang berkantor pusat di Seattle, Washington, Amerika Serikat. Amazon adalah pengecer daring terbesar di dunia. Perusahaan ini juga memproduksi barang elektronik konsumen termasuk pembaca buku elektronik Amazon Kindle dan komputer tablet Kindle Fire dan merupakan salah satu penyedia jasa komputasi awan besar. Amazon memiliki beberapa situs web ritel untuk Amerika Serikat, Kanada, Britania Raya, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Jepang, dan Cina, dengan pengiriman internasional sebagian produknya ke negara-negara lain. Amazon juga akan meluncurkan situs web terpisah di PolandiaBrasil, Belanda dan Swedia.
Rata-Rata Penghasilan Perdetik : Rp.7,4 Juta
Rata-Rata Penghasilan Pertahun : Rp.232 Triliun


1. Google
Google adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk Internet. Produk-produk tersebut meliputi teknologi pencarian, komputasi web, perangkat lunak, dan periklanan daring. Sebagian besar labanya berasal dari AdWords. Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin saat masih mahasiswa Ph.D. di Universitas Stanford. Mereka berdua memegang 16 persen saham perusahaan. Mereka menjadikan Google perusahaan swasta pada tanggal 4 September 1998. Pernyataan misinya adalah "mengumpulkan informasi dunia dan membuatnya dapat diakses dan bermanfaat oleh semua orang", dan slogan tidak resminya adalah "Don't be evil". Pada tahun 2006, kantor pusat Google pindah ke Mountain View, California.
Rata-Rata Penghasilan Perdetik : Rp.8,4 Juta
Rata-Rata Penghasilan Pertahun : Rp.257 Triliun

3 comments:

  1. Indonesia kapan memiliki situs yang go internasional seperti diatas ya,

    ReplyDelete
  2. terimakasih banyak mas, sangat memotivasi ....

    ReplyDelete
  3. Pasti orang seperti itu,dulu perjuangannya sangat keras

    ReplyDelete

 
Copyright © Ragammaya All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site | and Optimized by Ragammaya