Cool Social Media Sharing Touch Me Widget by Blogger Widgets

Sunday, December 22, 2013


Siapa yang tidak tahu tentang yang satu ini? Mulai dari anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa pasti mengenal yang satu ini, ya mereka adalah Teletubbies. Teletubbies adalah sebuah acara televisi yang sebenarnya dikhususkan untuk penonton anak-anak, mulai ditayangkan pada 31 maret 1997 hingga 5 januari 2001. Teletubbies diterbitkan oleh Ragdoll Productions yang dibintangi oleh tokoh Tinky-winky, Dipsy, Laa-Laa, dan Po. Teletubbies terdiri atas 365 episode dengan waktu tayang 24 menit per episode. dan dibalik itu semua ada sosok Anne Wood dan Andrew Davenport yang mempunyai ide Teletubies.


Tokoh Teletubbies


1. Tinky Winky
    
Tinky Winky adalah Teletubby lelaki tertua, tergemuk dan terbesar. Berwarna ungu dengan bentuk segitiga di kepalanya. Barang kesayangannya adalah tas tangan. 

2. Dipsy
Dipsy adalah Teletubby lelaki berwarna hijau. Benda favoritnya adalah topi bercorak hitam putih. Punya bentuk garis lurus di atas kepalanya.

3. Laa-Laa
Laa-Laa adalah Teletubby perempuan kuning. Hobinya bermain bola. Memiliki bentuk spiral di atas kepalanya.

4. Po
Po adalah Teletubby perempuan merah yang terkecil. Po adalah karakter yang paling polos di antara semua Teletubby (walaupun semuanya bersifat agak polos) dan paling kecil. Hobinya bermain skuter, ia memiliki bentuk lingkaran di kepalanya.

5. Noo Noo
Noo Noo adalah sahabat para tubby yang berbentuk vacuum cleaner, mempunyai mata yang besar dan hidung panjang yang mampu menyedot apa saja yang ada disekitarnya.

6. Bayi Matahari
Dan yang terakhir adalah bayi matahari di Teletubbies, dengan suara tertawanya yang sangat menggemaskan membuat suasanyanya menjadi menyenangkan. tokoh ini diperankan oleh Jessica Smith.



Aktor Teletubbies

1. Tinky-Winky diperankan oleh Dave Thompson(Kiri) dan Simon Shelton(Kanan)
    
ket : Dave Thompos memerankan sebagai Tinky-Winky
sampai dengan episode 70, setelah itu digantikan oleh Simon Shelton


2. Dipsy diperankan oleh John Simmit

3. Laa-Laa diperankan oleh Nikky Smedley

4. Po diperankan olah Pui Fan Lee


5. Bayi Matahari diperankan oleh Jessica Smith
yang sekarang cantik ya...


Lokasi Syuting

Kegiatan syuting dilakukan langsung dilokasi, tepatnya disebuah bukit dan peternakan di Wimpstone, Warwickshire, Inggris. 




Sepertinya sosok para Tubby akan selalu diingat dan berbekas di hati sampai kapanpun karena Teletubbies adalah salah satu serial TV anak terbaik.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Ragammaya All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site | and Optimized by Ragammaya